Guides Terkini Tentang 165 Wedding Exhibition 2018 Bakal Hadirkan Prosesi Adat Perkawinan Minang dan Jawa

Menara 165 bersama sejumlah vendor dan sponsor akan mengadakan pameran pernikanan akbar bertajuk 165 Wedding Exhibition 2018. Selain akan menampilkan resepsi pernikahan nasional dan internasional juga prosesi adat perkawinan tradisonal antara lain dari Minang dan Jawa.

"Untuk sementara kami akan tampilkan prosesi adat perkawinan tradisional Minang dan Jawa. Kemungkinan nanti akan bertambah lagi," ujar Hariyo Puguh W, Direktur Menara 165 saat jumpa pers di Menara 165, Jakarta baru-baru ini.

"Pameran pernikahan ini dipastika berbeda dengan pameran serupa lainnya. Kami akan banyak memberi kejutan, termasuk memunculkan tren baru pernikahan tradisional, nasional, dan internasional yang bisa menjadi pilihan calon pengantin," ungkapnya.

Pameran pernikahan ini lanjut Hariyo Puguh bertujuan untuk  memberikan pilihan paket pernikahan yang akan digunakan para calon pengantin.

"Di pameran ini kami akan hadirkan para vendor mulai dari WO, katering, perancang busana pengantin, konsultan pernikahan, dan banyak lagi," terangnya.

Menurut Hariyo, sebanyak 100 vendor akan mengambil bagian dalam acara pameran pernikahan terbesar di akhir tahun 2018 ini.

Di pameran ini, sambungnya calon pengantin dapat memilih paket sesuai anggaran mereka.

Para calon pengantin juga bisa melakukan konsultasi atau perhitungan biaya dengan vendor yang sesuai dengan anggarannya.

Bukan cuma itu, valon pengantin juga bisa melihat konsep baru yang dipilih.

Selain itu, ada bincang-bincang soal pengasuhan, busana pengantin, dan make up yang akan disampaikan oleh desainer kondang Dian Pelangi.

Istimewanya lagi, pengunjung bisa mendapatkan penawaran harga terbaik.

Calon pengantin juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti mobil Toyota Agya, sepeda motor, LCD TV, dan hadiah lainnya.

Sementara Pimpinan Nendia Primarasa Catering Heru Pujihartono mengatakan pihaknya akan menghadirkan tren sajian makanan di pesta pernikahan yang akan diminati pada 2019.

"Tren sajian makanan itu berubah dan bervariasi. Kami akan tawarkan paket-paket catering istimewa. Calon pengantin juga bisa request dan kami akan hitungkan perkiraan anggarannya agar bisa dipersiapkan dengan lebih matang," terang Heru.

Menara 165 berlokasi di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Hariyo menambahkan gedung tersebut dipilih sebagai venue 165 Wedding Exhibition 2018 karena selain representatif juga berada di lokasi yang strategis.

"Gedung ini juga memiliki masjid tertinggi sehingga nuansa religiusnya juga dapat," ungkap Hariyo.

165 Wedding Exhibition 2018 akan digelar selama dua hari mulai tanggal 10-11 November 2018 dengan target transaksi lebih dari Rp 45 miliar.

"Pameran ini terbuka untuk umum dan gratis," pungkas Hariyo.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com)

Captions:
1. Jumpa pers 165 Wedding Exhibition 2018.
2. Hariyo Puguh W, Direktur Menara 165 Jakarta saat diwawancari awak media.

0 Response to "Guides Terkini Tentang 165 Wedding Exhibition 2018 Bakal Hadirkan Prosesi Adat Perkawinan Minang dan Jawa"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel