Guides Terkini Tentang Ini Rangkaian Acara Doa, Galang Dana, dan Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng

Dalam rangka merespon kondisi obyektif Donggala, Palu, Sigi, dan Parimo di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dilanda bencana gempa, tsunami, dan likuifaksi, Solidaritas Indonesia untuk Sulteng menggelar acara Doa, Galang Dana, dan Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng.

Acara yang diinisiasi Setiabudi A.C Nurdin atau biasa disapa Buddy Ace yang juga merangkap koordinator umum ini akan dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama acara bertajuk Doa Bersama dan Konferensi Pers yang akan dilaksanakan di Markas Slank, Jalan Potlot III No.14, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018), pukul 14.30-17.30 WIB.

Dalam acara itu akan ada pengumuman nomor rekening untuk berdonasi.

Sesi kedua, acara berlabel Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng yang kabarnya akan bertempat di TVRI.

Konser tersebut akan digelar Rabu (10/10/2018) mulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan Live pada pukul 21.30-22.30 WIB.

Dalam undangan yang TravelPlus Indonesia terima dari Buddy Ace lewat japri WA beberapa hari lalu, diterangkan bahwa misi utama dari penggalangan dana ini adalah memberikan bantuan uang cash dengan konsep Satu Korban Satu Juta Rupiah.

"Maka jika ada 1000 korban jiwa, target kami bisa mengumpulkan dan Satu Milyar untuk diberikan kepada keluarga atau ahli waris korban," ungkap Solidaritas Indonesia untuk Sulteng.

"Semoga teman-teman musisi, artis film, para komika, dan lainnya bisa berpartisipasi dalam acara tersebut di atas dalam bentuk apa saja baik itu performances, lelang merchandise, lelang instrument musik, dan lelang kostum," tutup Solidaritas Indonesia untuk Sulteng di undangan tersebut.

Kabarnya selain Slank, doa bersama dan konser solidaritas juga akan dihadiri Once, Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Addie MS, Paquita Widjaya, GIGI, Palu Allstara, Oppie Andaresta, dan sejumlah musisi/artis lainnya.

Sebagai tambahan dalam acara Doa, Galang Dana, Konser Solidaritas untuk Sulteng ini, Bunda Slank 'Iffet Veceha Sidharta bertindak sebagai mediator Penggalangan Dana dengan penasehat Bimbim, Abdee, Kaka, Ridho, Ivanka, dan Denny Ramadhani.

Sementara Amir Zidane sebagai koordinator acara dan Adink Liwutang sebagai koordinator Humas.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. TravelPlus Indonesia di Markas Slank, venue acara Doa Bersama dan Konferensi Pers Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng. (foto: slanker)
2. Promo Doa Bersama dan Konferensi Pers Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng. (dok.Solidaritas Indonesia untuk Sulteng)

0 Response to "Guides Terkini Tentang Ini Rangkaian Acara Doa, Galang Dana, dan Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulteng"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel