Guides Terkini Tentang Bisnis Travel Haji dan Umroh Makin Dilirik Artis

Bisnis umroh dan haji rupanya masih menggiurkan untuk digarap, bukan cuma orang biasa pun para artis. Buktinya belasan artis ini bersinergi membentuk tour & travel khusus itu dengan label Abu Adam by Jannah Travel.

Para selebiritas itu di antaranya Irwansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Mario Irwinsyah. 

Sebelumnya artis-artis tersebut sukses berbisnis kuliner, fashion, dan lainnya.

Menurut artis berdarah Aceh Tengku Wisnu terbentuknya tour & travel ini berawal dari permasalahan calon jamaah, yang kebingungan mengenai perjalanan ibadah haji dan umroh yang berkualitas.

"Berangkat dari keluhan-keluhan dari calon sampai jamaah haji dan umroh, kemudian kami sepakat membuat Abu Adam by Jannah Travel untuk membantu mereka," terang Wisnu di Harlequinn Bistro, Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kata Wisnu, Abu Adam beda dengan tour & travel haji dan umroh lainnya. "Setiap keberangkatan umroh yang kami buat, Insha Allah akan didampingi ustadz," terangnya.

Ustadz pedamping itu, lanjutnya khusus untuk memberikan kajian. "Misalnya 7 hari disana, ada 3 hari yang akan diisi dengan kajian bersama ustad yang disesuaikan dengan tempat dan kondisinya. Soalnya izin kajian di sana tidak mudah," jelasnya.

Waktu kajian misalnya bisa di dalam bus, saat perjalanan overland yang panjang. "Ustadz akan membimbing zikir bersama dan menyampaikan kajian di dalam bus," tambahnya.

Menariknya lagi, sambung Wisnu, jamaah bisa langsung bertanya langsung kepada ustadz.

"Pertanyaan boleh soal umum sampai masalah privasi, baik lisan maupun tertulis," jelas Wisnu lagi.

Mario Irwansyah menambahkan menariknya lagi calon jamaah bisa memilih ingin berangkat dengan artis dan ustadz sesuai minatnya.

"Kami sudah ada daftar keberangkatan umroh sampai akhir tahun ini. Misalnya saya dan Teuku Wisnu akan berangkat dengan Abu Adam November 2018 bersama Ustadz Oemar Mita, LC lalu Dimas Seto dan Dhini Aminarti akan berangkat Desember 2018 dengan Ustadz Agus Hendra," terang Mario.

Irfan Hakim menegaskan dia dan teman-temannya di Abu Adam by Jannah Travel berkomitmen akan menjaga penuh amanah yang diberikan calon jamaah.

"Kami akan memberikan perjalanan umroh dengan kualitas ibadah yang baik,” ujar Irfan.

Soal harga paket tur yang dijual Abu Adam by Jannah Travel, Irfan mengatakan fleksibel, tidak murah dan juga tidak terlalu mahal.

“Kalau terlalu murah nanti jamaah bertanya-tanya. Ini bisnis harus ada untungnya juga. Kalau terlalu mahal itu juga nggak masuk akal. Pokoknya nggak terlalu mahal tapi kita pastikan kualitasnya tingkat atas semua serba bintang," ungkap presenter yang wajahnya wara-wiri di TV ini. 

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Inilah para artis yang kompak berbisnis haji dan umroh.
2. Launching Abu Adam by Jannah Travel.
3. Irfan Hakim bisnisnya bertambah lagi usai sukses di kuliner, baju, EO dan lainnya kini melirik travel Haji & Umroh.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Bisnis Travel Haji dan Umroh Makin Dilirik Artis"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel