Guides Terkini Tentang Atlet Renang Berprestasi di Asian Para Games 2018 Diapresiasi McDonald’s dan Prim-a

Para atlet renang Indonesia yang meraih prestasi pada Asian Para Games 2018 mendapatkan penghargaan khusus dari McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a.

Penghargaan yang diberikan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk atlet renang peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak, dan 50 gram emas untuk peraih medali perunggu.

Manajer tim dan para pelatih juga diberikan hadiah logam mulia masing-masing sebesar 10 gram emas.

Para atlet yang diberikan apresiasi ini adalah Syuci Indriani, Jendi Pangabean, Guntur, Aris, Steven Sualang Tangkilisan, Suriansyah, dan Zaki Zulkarnain.

Tak hanya itu, seluruh atlet, manajer tim dan para pelatih juga diberikan voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

Secara khusus, McDonald’s juga memberikan apresiasi kepada Nor Aimah dan Laura Aurelia Dinda Sekar Devanti, 2 atlet renang yang sejak awal memang sudah menjadi brand ambassador McDonald’s untuk ajang Asian Para Games 2018 ini.

Nor Aimah dan Dinda masing-masing mendapatkan 50 gram emas dan voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a merupakan Official Partner dari Asian Para Games 2018 dan juga mendukung serta mengapresiasi atlet para renang Indonesia.

"Para atlet renang itu telah membuktikan bahwa kekurangan fisik bukanlah halangan dan alasan untuk menyerah. Filosofi pantang menyerah, berani bermimpi dan berani untuk percaya ini sama dengan filosofi yang dianut oleh McDonald’s,” ucap Michael Hartono selaku Director of Marketing Communications & CBI McDonald’s Indonesia di Jakarta, Rabu (16/10/2018).

Sementara itu, Lipin selaku Director of Operation PT. Sinar Sosro sebagai produsen Air Mineral Prim-a mengatakan dengan berpartisipasi dalam ajang Asian Para Games 2018, Prim-a berharap semua orang untuk mencapai kesuksesan dan mengejar mimpi melampaui batas bisa dilakukan siapapun termasuk para atlet difabel.

"Atlet-atlet Asian Para Games merupakan “true testimony” atas apa yang dicita-citakan Prim-a," ujar Lipin.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Foto: dok. McDonald’s Indonesia

0 Response to "Guides Terkini Tentang Atlet Renang Berprestasi di Asian Para Games 2018 Diapresiasi McDonald’s dan Prim-a"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel