Guides Terkini Tentang Merubah Tampilan Layar Mobile Legend Menjadi Full Luas

SHARE.! Merubah Tampilan Layar Mobile Legend Menjadi Full Luas- Mobile Legend Beng Beng... Yupsss Gara Gara Game ini banyak orang yang lupa akan waktu sampai sampai ada yang gak tau waktunya solat, gak tau waktunya makan, gak tau waktunya pacaran.. eh jomblo skip aja baca yang ini :D, terus apa lagi ya oh iya sampai sampai ada yang banting banting hape gara gara game ini Astagfirullah aladzimm...#cuman garagara game sampai segitunya..? hemm tapi gpp admin juga pernah satu kali banting hape gara gara game mobile legend ini, kenapa admin bisa banting hape sampai lupa kalau hape itu masih kredit :'(..? penyebabnya adalah karena admin main mobil legend kalah mulu wkwkwk win rate aja cuman 100% tapi tengah2nya :D, dan penyebab kalah pun ada berbagai macam sebabnya seperti ada temen afklah, temen bloonya minta ampun, terus skill minim dan temen yang egois terhadap kawan dan turret huftt.. serasa pengen berhenti vakum selama-salamnya dari game besutan moonton ini tapi apa daya.. walaupun udah di coba di uninstall beberapa kali tetap tidak bisa, seolah olah game tersebut mempunyai gaya gravitasi yang begitu kuat terutama gravitasi untuk menarik jempol yang imut ini buat install dan memainkanya kembali...oh no.., tapi tenang kekalahan dipermainan mobile legend bukanlah hal yang serius buat kita renungin apalagi sampai harus prustasi guys, yaps betul itu hanya permainan sekali lagi. dan kini admin akan berbagi cara supaya kamu bisa menambah strategi agar kamu menag di permainan mobile legend dan cara ini sangat banyak digunakan oleh pemain top, dengan apa itu min.? ok admin kasih tau yaitu dengan memanfaatkan tampilan layar mobile legend di rubah ke tampilan layar penuh full screen (menjadi luas) atau kalau kamu udah sering denger namanya Drone View. Lah kalau udah kalah nasibmah kalah aja min.? oh no no no kalau kamu bisa memanfaatkan cara ini setidaknya akan meminimalisir kamu terciduk sama lawan guys, secara moonton kini hanya menerapkan tampilan yang standar dan cangkupan penglihatan kita di battle gak maksimal. alhasil diem di tempat aman dan sulit buat berkembang ningkatin lavel, kalau udahkalah level susah buat ngejarnya alhasil item belum jadi gampang kalah deh.. akhirnya DEFEAT..

Merubah Tampilan Layar Mobile Legend Menjadi Full 

OK admin langsung ajah ke tutorialnya.. kebanyakan basa basi nanti kamu ninggalin blog ini duluan deh.. :D, untuk merubah tampilan mobile legend dengan cara ini kamu gak usah pakai root rootan segala macem, atau pun aplikasi tambahan macem macem seperti tutorial lain yang banyak di internet, kamu hanya cukup file script  ajah supaya caranya work 100% dan ini udah admin testing di hp oppo A83 punya admin sendiri. min katanya cukup basa basinya..? :( OK deh yupss ke tutorial di bawah :

Download File Script Untuk Merubah Tampilan Mobile Legend Menjadi Luas : DISINI

Setelah itu 

1. Extraxt file tersebut "terserah mau ke folder apa", akan ada 9 file.
2. Copy file tersebut dan pindahkan ke : Buka File Manager -> Pilih Folder "Android" -> Pilih Folder "Data" -> Pilih Folder "Com.mobile.legends" -> Pilih Folder "Dragon" -> Pilih Folder "Asset" -> Pilih Folder "Scanes" -> Lalu Pilih Folder "Android" 

3. Terakhir Paste di folder "Android" tadi, Replace atau Timpa
4. Done 
Note: Pastikan kamu sudah close aplikasi mobile legend sebelum menggunakan cara ini
5. Setelah itu buka aplikasi mobile legend
6. Rubah map ke yang baru, (cara ini work dengan map yang baru). pilih map "the celestial palace"

7. Matching up dan..
5. Tara jengjrenggggg... udah rubah deh tampilanya, Ujung Kabel Fanny aja sampai keliatan tuh.

Yoshhh Sepertinya cukup sekian share kali ini, semoga bermanfaat, salam mobel lejend beng beng.. :D see you next article :) oh iyah kalau masih belum paham whatshapp admin di tombol sebelah.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Merubah Tampilan Layar Mobile Legend Menjadi Full Luas"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel