Guides Terkini Tentang Cara Membuat Text Warna Warni di Blogspot

Lihat blognya Ramai Beud ramai dengan warna ya ? Anda juga tertarik untuk bisa Membuat Text Warna Warni seperti yang ada di Blogspotnya Ramai Beud ? Begini nih caranya membuat text warna warni di blogspot seperti yang terlihat di blog ini.

Untuk membuat text warna warni seperti yang terlihat di blognya Ramai Beud, anda harus terlebih dahulu memahami cara penerapan css dalam tag html. Jadi biar tidak bingung nantinya. Langsung saja ya ? Berikut contoh kode css untuk text warna warni yang di maksud.

Membuat Text Warna Warni di Blogspot


Seperti biasa, buka bagian edit html pada template blogspot anda, kemudian cari class untuk text yang akan diganti dengan warna warni. Misalkan mau buat judul blog dengan text warna warni, caranya anda harus mencari class yang menunjukan bahwa itu adalah judul blog.

Dalam blognya ramai beud, judul blog menggunakan class header dan H1 , jadi untuk cara penerapanya sendiri akan terlihat seperti ini.


.header h1 {background: linear-gradient( 36deg, black, red, yellow);-webkit-background-clip: text;
-webkit-text-fill-color: transparent;display:block;text-decoration:none}

Bagaimana, mudah kan cara membuat text warna warni di blogspot ? Kalau masih bingung dan takut salah, anda bisa mencoba menggunakan cara inspeksi halaman. Caranya klik kanan kemudian pilih inspect dan nanti akan keluar console developer dari browser chrome yang anda gunakan.

Setelah itu, cari class yang menunjukan bahwa itu adalah judul blog anda, setelah ketemu coba rubah atau edit cssnya menggunakan potongan kode css di atas dan lihat hasilnya langsung di bagian previewnya.

Demikianlah artikel untuk Cara  Membuat Text Warna Warni di Blogspot yang terbilang cukup mudah di implementasikan dalam blog anda. Biar makin menarik tampilannya dan beda dari yang lain.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Cara Membuat Text Warna Warni di Blogspot"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel