Guides Terkini Tentang Tentang Hati


Tentang Hati Footravelers

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang kembali bersama admin PlayboyJomblo, mau sedikit cerita nih, bukan cerita tentang traveling kemana mana tapi tentang hati yang traveling dan ingin menetap di hati lainnya (padahal sebenernya gw gapunya hati). Lemesin bray tulisannya gapenting kok jadi gausah dibaca sampe abis, bacanya santai aja kaya di pantai selow kaya di danau rileks kaya yang lagi pake kutex lah lah lah. Bodoamat deh ya gw mau mengarang bebas aja disini sekalian curhat, btw nilai Bahasa Indonesia gw gede kok dulu, lumayan jago ngarang cerita buat boong ke orang soalnya, oiya gw tegaskan gambar hanya sebagai illustrasi yak, jadi jangan nanya ini orangnya apa bukan.


Ngomong-ngomong tentang boong, masalah hati gabisa boong sih yaa minimal lu gabisa boong sama diri lu sendiri, meski lu udah berusaha nutup nutupin pasti akhirnya tu bangke kecium juga. Oia yang suka boongin diri sendiri jangan lupa banyak makan ya soalnya pura pura bahagia juga butuh lebih banyak energi.

Jadi orang yang ga gampang nyaman sama orang itu susah emang yah, sekalinya nyaman susah lepas meski yang bikin nyaman udah sama orang laen haha. Meski udah lama ga bertegur sapa tapi tetep aja belum bisa moveon judulnya. Iya sih bener kata orang, yang bukan siapa-siapa mana bisa dapet apa-apa?

Nah tapi itu dulu! Sekarang gw mau cerita yang lain.

Kayanya sekarang gw udah bisa moveon “tapi nempel lagi sama yang lain” haha. Lu pada percaya ga sih seseorang bisa nyaman hanya dengan tutur kata? Bukan raut muka ataupun yang disebut orang dengan pandangan pertama.

Mungkin yang dibilang kekuatan kata-kata itu emang bukan isapan jempol belaka. Sekarang gw nyaman sama orang ini, gatau dianya, mungkin besok atau lusa (apadah)…

Mungkin lebih ke nyambung aja diajak ngomong, tapi kalo dia ngomong gw pasti merhatiin baik baik apa yang diomongin. Kaya kalo di film film orang terpaku sama si cewe terus mendadak slowmotion hehe, ga jauh sama yang gw alamin gw terpaku tiap dia ngomong, apapun yang diomongin sama dia jadi menarik buat gw. Euh si eneng, aku padamu pisan neng haha.

Tapiii mungkin gw gabakal ngomong ke orangnya, kita liat aja mungkin waktu akan menjawabnya cepat atau lambat.

Kenapa gw gamau ngomong? Mungkin sekarang emang udah bukan waktu yang tepat untuk lama lama jagain jodoh orang, siapa yang tau? Kalo emang orang ini tepat pasti bakal dibukain jalannya sama tuhan, tugas gw cuma memperbaiki diri dan memantaskan diri, itu aja sih karna gw yakin wanita yang baik untuk lelaki yang baik juga begitupun sebaliknya.

Gw bingung mau nulis apa lagi, kalo ada yang mau bagi cerita atau ngasih saran baiknya gimana monggo bisa ditulis di komen yaaak…

Nanggung yak? Iyak kan gw bilang gausah dibaca sampe abis elah, jangan salahin gw kalo lu rugi baca ini haha

Oke jangan lupa untuk membaca artikel lain di blog ini, artikel lain lebih bermanfaat kok beneran ga kayak artikel yang ini.

Dunia seluas kaki melangkah -Footravelers

0 Response to "Guides Terkini Tentang Tentang Hati"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel