Guides Terkini Tentang Contoh Rekening Koran BCA Untuk Pinjaman Kredit Ke Bank atau Koperasi

Contoh Rekening Koran BCA Untuk Mengajukan Pinjaman Kredit Ke Bank atau Koperasi - Hidup ini gak akan semangat kalau kita gak punya utang ini adalah filosopy yang menurut saya masuk akal, kenapa.? karena orang yang punya utang mereka katanya sangat semangat dalam bekerja, secara mereka harus membayar hutang tersebut ketika jatuh tempo sudah tiba, katanya sih.. tapi ada juga sebagian orang yang gak mau dalam hidupnya di penuhi dengan hutang, mereka yang seperti itu berpikir hidup akan tenang tanpa punya hutang... wkwkwk tapi itu sangat mustahil kalau kita bisa hidup tanpa hutang pasti ada saja satu atau dua kali atau sering tiap hari kerjaanya ngutang dan ngutang kaya kamu itu ya... hahaha, iyah pasti ada..  salah satunya ketika kamu berada di kondisi terdesak butuh biaya jadi butuh uanggggg,.. uang dan uang... kamu harus terpaksa melakukan pinjaman, entah itu ke bank, ke koperasi, ke sodara atau pun ke rentenir (yang ini gak recomend buat kamu sobat, perih,,, kalau gak bisa tepat bayar pas jatuh tempon, bunganya ngeri,, sebaiknya jangan yak) hiks. salah satu minat orang yang terdesak kebutuhan tersebut biasanya akan melakukan pinjaman ke bank dan koperasi, kenapa karena cara itu lebih aman di bandingkan cara yang terakhir yaitu ke rentenir. Syarat pengajuan pinjaman ini biasanya sangat umum seperti: fc ktp, fc kk, fc surat keterangan kerja, SK karyawan dan slip gaji asli 3 bulan terakhir. nah mungkin itu saja pada umumnya persyaratan agar kita bisa melakukan pinjaman uang, namun kadang persyaratan pinjaman bank sering berbeda - beda dari persyaratan umum biasanya yaitu ada bank yang mengharuskan peminjam memenuhi berkas persyaratan tambahan yaitu print Rekening Koran Bank 3 bulan terakhir, seperti admin yang kemarin habis berpinjam ria ke salah satu bank kredit melampirkan print rekening koran bank bca tanpa harus ke bank bca untuk meminta print rekening koran tersebut, oh iyah mungkin banyak dari kita yang tidak tahu rekening koran, akan admin jelaskan di paragraf di bawah.

Apa itu rekening koran.? dan bagaimana cara untuk mendapatkanya.? Pengertian Rekening koran adalah laporan yang diberikan oleh pihak bank kepada nasabah pemilik  rekening dimana dalam laporan tersebut berisi tentang laporan transaksi yang dilakukan oleh bank terhadap pemilik rekening tersebut berserta rincian saldo kas yang berada di bank (rincian saldo transaksi itu adalah waktu kamu ambil uang bolak balik ke ATM buat poya poya :D), lalu bagaimana sih cara untuk mendapatkan rekening koran tersebut jika ingin kita gunakan sebagai pelengkap salah satu berkas persyaratan pinjaman yang akan kita lakukan, serta bagaimana contoh rekening koran bank itu.? 

Contoh dari rekening koran bank itu ternyata adalah rincian print printnan yang ada pada buku tabungan kita, lah ko gampang wkwkwk iyah admin juga gak kepikiran bahwa buku tabungan bisa di sebut sebagai rekening koran juga,ettt dah kudetttt inih adminya ternyata. maklum awam, tinggal photo copy transaksi berapa bulan yang di inginkan pada buku tabungan dan itu sudah bisa melengkapi persyaratan pinjaman kamu, huahh gampang banget ya, iya.. hahaha, tapi ada tapinya nih ada bank kredit yang mengharuskan print rekening dilakukan resmi dari bank, loh kan ini dari buku tabungan juga bisa .. iya sih tapi kita harus nurutin persyaratan tersebut yaitu dengan cara pergi ke banknya minta si mbak mbak cantikknya suruh print rekening koran berapa bulan yang kamu minta, sambil bawa pisau belati... todongin biar serius printnya kalau ditanya loh ko pakai belati2an segala mas, iyahhh mbak buat menyayat persaan kamu eaaaa... skip garing wkwkwk..lanjut setelah rekening koran sudah di print nanti lembaran print rekening koran akan di legalisir di cap dengan logo love oleh si mbaknya njirrrr.. logo bank lah maksudnya :), udah gitu kamu harus bayar sebesar 2000 rupiah per lembar prinan. setelah selesai kamu akan di suruh pulang minggat kembali ke alam kamu. sonoh :D. 

Cara mendapatkan rekening koran di atas tadi bisa dikatakan adalah cara offline untuk mencetak rekening koran yaitu datang secara langsung ke banknya, kalau admin kemarin untuk mencetak rekening koran dilakukan secara online tanpe harus repot - repot papanasan di jalan datang ke bank "takutnya item :D", lah ko bisa min.? iyah bisa.. apa sih yang gak bisa.. wkwkwk , kebetulan kan admin pakai rekening bca, untuk print rekening koran bca, nasabah bca di permudah dengan fasitilas yang ada pada klik bca, yaitu e-statement, pada fitur e-statement terdapat menu yang bisa kita gunakan untuk print rekening koran bca perbulan, ketika kita menggunakan menu tersebut rekening koran bca hasilnya akan berbentuk pdf otomatis terunduh/terdownload nanti ke komputer kamu setelah klik cetak, untuk CONTOH REKENING KORAN BCA hasil cetak online yang kita dapatkan dari klik bca bisa di lihat di bawah ini (Klik Gambar Untuk Perbesar Resolusi) :




Cara print rekening koran secara online sudah banyak orang yang tahu, tapi bagaimana untuk orang yang awam kaya kamu itu yang super kudetttnya minta ampunn dijehhh... admin juga kudet sih wkwkwk ngina2 orang kamprett, untuk bisa print rekening koran secara online via klik bca kita terlebih dahulu harus membuat atau mendaftar account internet banking klik bca, caranya kamu tidak perlu datang langsung ke kantor bca untuk medaftar klik bca / internet banking tersebut, emang bisa.? bisa lah yaitu dengan cara mendaftar internet banking / klik bca melalui ATM, tau kan atm itu apa, itu yang biasa kamu ambil duit itu loh.. di pinggir jalan kaya gembel.. :D. ngantri2 kaya orang nunggu jatah sembako dari pak rt pas waktu akhir bulan gajian wkwkwk. kiding.. :D untuk cara agar kamu bisa akses klik bca dan print rekening koran bca melalui online adalah sebagai berikut :

Cukup 2 tahapan ya, yaitu :

1. Daftar/Registrasi Internet Banking untuk klik BCA di ATM Terdekat
2. Print Rekening Koran BCA secara online melalui klik BCA

Tahapan registrasi dan printya sebagai berikut :
1. Daftar/Registrasi Internet Banking untuk klik BCA di ATM Terdekat

  • Datang ke ATM terdekat
  • Masukan kartu ATM BCA 
  • Masukan PIN ATM BCA
  • Pada Layar utama tekan tombol DAFTAR EBANKING / AUTODEBET
  • Setelah itu tekan tombol Internet Banking
  • Tekan tombol YA untuk melanjutkan
  • Masukan PIN Internet Banking sebanyak 6 digit (bebas terserah kamu angkanya), konfirmasi pin yang sama sebanyak 2 kali
  • Pendaftaran I Banking udah selesai, silahkan keluarkan ATM dan ambil struk user id buat nanti login ke internet banking nanti
2. Print Rekening Koran BCA Secara Online Melalui Klik BCA

  • Buka internet (pakai crome, mozila, atau internet explorer "harus versi yang terbaru ya")
  • Buka Link Klik BCA : http://www.klikbca.com/
  • Pada Halaman utama klik tombol login internet banking
  • Masukan user id dan pin yang di buat waktu di ATM BCA
  • Pilih Menu e-statement
  • Klik tabungan dan giro
  • Untuk print rekening koran pada menu e-statement pilih bulan yang kita inginkan contoh bulan juli 2018, klik download -> Lalu Klik Save (Lakukan cara ini jika ingin ingin print rekening koran BCA 3 bulan terakhir)
  • Setelah itu untuk melihat dan print rekening koran klik Open 
  • Print rekening koran BCA seperti cara biasa CTRL+P / Klik File -> Print

Baiklah Mungkin Itu  saja artikel kali ini yang bisa admin bagi tentang contoh rekening koran BCA untuk pinjaman ke bank dan koperasi, kalau masih bingung wassslappp admin di pojok kanan ada logo WA kita ngomong talking - talking wkwkwk.. ok semoga bermanfaat. salam mas jeemss. see you next artikel guys. yuhuuuu kembali ke dunia nyata adminya. :D

0 Response to "Guides Terkini Tentang Contoh Rekening Koran BCA Untuk Pinjaman Kredit Ke Bank atau Koperasi"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel