Guides Terkini Tentang Mengatasi halaman blogspot yang kosong

Keasyikan membuat konten dan memodifikasi template blogspot tiba tiba pas membuka halaman statis hanya tinggal judul saja. Hal ini tentu membuat kepanikan dan bingung apa yang menjadi penyebabnya. Sementara saat di cek di dashboard isi konten untuk halaman masih lengkap. Pasti bingung kan ? Ternyata inilah penyebabnya, dan di artikel kali ini akan saya jelaskan bagaimana cara Mengatasi masalah halaman blogspot yang kosong tersebut.

Cara Mengatasi masalah halaman blogspot yang kosong

Sering kita juga mengalami kejadian lain, saat sedang senang senangnya memodifikasi template blogspot. Pada saat akan melihat preview ternyata halamannya justru blank dan cuma tinggal sidebarnya saja. Ini juga membuat kita panik, terutama seperti saya yang belum lama suka optimasi kecepatan template blogspot.

Nah berikut ini adalah hal hal yang biasanya menyebabkan masalah halaman blogspot kosong. Untuk cara mengatasi masalah halaman blogspot kosong nya nanti dulu ya, kita jelaskan dahulu penyebab halaman blogspot kosong tersebut karena apa.



Penyebab Halaman Blogspot yang Kosong

Penyebab yang paling umum adalah anda memang sama sekali belum membuat artikel pada blognya. Jadi ketika blog anda di akses tidak ada apa apanya. Kemudian bisa juga karena kesalahan penulisan script html pada template.

Kesalahan penulisan script html pada template blogspot sering sekali terjadi ketika kita masih baru baru dalam mendalami template blog kita. Pemulisan tag html yang dobel atau tanpa sengaja memiliki duplikat juga dapat menyebabkan eror.

Tapi enaknya menggunakan Blgospot ini walaupun eror kita masih dapat dengan mudah memperbaikinya. Jangan dulu terburu buru mengganti template, karena itu justru akan membuat anda makin pusing nantinya.

Ingat ingat apa yang tadi anda lakukan sebelum halaman blogspot tersebut mengalami eror. Karena dengan begitu bisa lebih cepat anda menemukan titik kesalahan yang menyebabkan halaman blog blogspot anda jadi kosong.

Contoh kesalahan penyebab template blogspot ngeblank

Ini pernah terjadi pada pengalaman saya selama menggeluti pengolahan template blogspot. Hal yang paling sering menjadi penyebab adalah karena kelalaian. Atau kita tidak benar benar jeli ketika sedang memodifikasi template blog kita.


  1. Penulisan tag condtional yang berlebihan
  2. Lupa menuliskan tag penutup
  3. salah dalam penulisan tag htmlnya
Untuk itu ketika kita sedang memodifikasi template dengan cara mengutak atik isi script html harap jeli untuk memperhatikannya. Karena salah sedikit bisa mengakibatkan kerusakan pada template blog anda.

Demikianlah sedikit cerita tentang masalah halaman blogspot yang kosong tiba tiba. semoga dapat menjadikan referensi kedepannya untuk anda.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Mengatasi halaman blogspot yang kosong"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel