Guides Terkini Tentang Menambahkan Kode Adsense Auto Ads

Halo sobat Ramai Beud, habis terawih gini enaknya utak atik template untuk blog baru. Dan kali ini sekalian saya akan berbagi tips bagaimana cara menambahkan kode adsense auto ads pada template Contempo untuk blogspot.

Kita tahu template contempo adalah sebuah template yang tersedia di blogger dashboard. Ini adalah template yang menurut saya memiliki kesempurnaan di atas rata rata. karena dengan menggunakan template ini kita tidak perlu lagi susah susah mengcustom ini dan itu.

Untuk kecepatan loading juga sudah bagus dan struktur schema pada template juga sudah bagus serta tidak perlu lagi di edit edit lagi. Hanya saja sebagian pengaturan mungkin perlu untuk di tambah secara manual. Salah satunya adalah mengenai kode adsense auto ads ini.

Cara menambahkan kode adsense auto ads pada template Contempo

Menambahkan kode adsense auto ads pada template Contempo


Bagaimana caranya ? seperti biasa untuk blogger jika akan mengedit template kita harus masuk ke sub menu Theme. Kemudian buka Edit HTML dan akan terlihat hamparan kode kode template blog kita di sana. Untuk template contempo sendiri jika akan mengedit tampilan, lebar serta menambahkan css kita tidak perlu lagi untuk membuka edit HTML.

Karena di template tersebut sudah tersedia tempat khusus untuk menambahkan css seperti jika kita menggunakan wordpress. Baiklah kita kembali ke topik tentang bagimana cara menambahkan kode adsense auto ads pada template Contempo, berikut caranya :

  1. Masuk ke Dashboard Blog anda
  2. Buka Sub menu Theme
  3. Buka Edit HTML

Setelah itu cari kode berikut ini adsenseclientId setelah itu anda akan melihat script js adsense di sana. Kemudian setelah itu copy kode adsesne auto ads anda dan pastekan tepat di bawah kode script js adsense tadi. Harap di perhatikan untuk script js nya tidak perlu anda sertakan lagi, cukup salin script kedua dari salinan kode adsense auto ads nya.

Setelah itu simpan dan lihat hasilnya.

Demikianlah sedikit artikel singkat tentang cara menambahkan kode adsense auto ads pada template Contempo di blogspot. Semoga bisa membantu kesulitan anda saat ini.





0 Response to "Guides Terkini Tentang Menambahkan Kode Adsense Auto Ads"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel