Guides Terkini Tentang Penyebab BPK adsense turun di bulan ini

Publisher adsense atau pemilik blog pasti akan gusar jika mendapati nilai bpk dalam iklan adsense yang di tautkan dalam blog atau websitenya mengalami penurunan. Apalagi di bawah nilai yang hanya ratusan rupiah. Apakah anda yang juga merasakan dampak penurunan bpk di bulan bulan ini? Dan Kira kira apa penyebab bpk adsense turun di bulan ini ya? Berikut adalah opini saya tentang masalah ini.




Baru baru ini google tengah meluncurkan atau mengumumkan algoritma terbarunya yang mana mereka akan lebih fokus dengan konten konten berkualitas baik itu untuk situs web maupun video di youtube. Jadi kemungkinan bisa saja ini terjadi karena masalah ini.

Hal berikutnya yang bisa saja terjadi karena situs web atau blog kita tidak ramah pembaca, atau isi kontennya kurang menarik perhatian pengunjung, jadi tidak begitu di rekomendasikan oleh google untuk para pemasang iklannya.

Tapi apakah jika situs web kita masih memiliki pengunjung yang stabil dan cenderung meningkat namun ternyata bpk adsense justru menurun, ini masalahnya terletak di mana? Berikut mungkin menjadi salah satu penyebab bpk adsense turun di bulan ini meskipun pengunjung blog atau situs web kita justru naik.

Penyebab BPK adsense turun di bulan ini
BPK Adsense

Penyebab BPK Adsense turun meski pengunjung blog sedang naik


Hal yang saya lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan cara masuk ke akun adsense dan membuka sub menu block ads and review.




Jika anda menemukan deretan iklan iklan yang di sana masih dalam status unreviewed maka saatnya untuk memilih jenia iklan yang sesuai dengan isi konten dalam blog kita.

Detail caranya saya tidak bisa memberikan menggunakan gambar di karenakan ini hanya posting melalui smartphone.

Jika blog anda berisi tentang artikel yang berkaitan dengan otomotif maka anda bisa memilih jenia iklan yang berhubungan dengan otomotif.

Caranya menggunakan kotak filter pencarian di laman tersebut dengan mengetikan nama jaringan iklan, domain atau url pemasang iklan adword dll.

Jadi dengan begitu mudah mudahan masalah BPK menurun ini akan teratasi dan pendapatan anda kembali naik sekaligus stabil seperti biasanya.

Silahkan di coba saja dulu, dan jika ada perubahan silahkan share di sini agar yang lain juga bisa mengukuti jejak anda.




Demikianlah artikel singkat tentang penyebab BPK adsense turun di bulan ini, semoga berguna dan bermanfaat buat kita.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Penyebab BPK adsense turun di bulan ini"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel