Guides Terkini Tentang Cara Tampil di Page One Google 2018

Berdasarkan update algoritma terbaru google 2018 ini ada beberapa poin yang bisa di ambil untuk bagaimana cara kita mengoptimasi lebih serius lagi seo pada blog kita. Ada yang beropini bahwa dengan algoritma terbaru google ini ada kemungkinan mereka yang selama ini berada di puncak halaman pencarian akan terjun bebas dsb. Lalu bagaimana cara terbaru untuk tampil di page one google 2018 ini? Simak yuk penjelasannya di bawah.




Sudah hampir tiga tahun sejak Google mengumumkan bahwa penelusuran seluler akhirnya melampaui penelusuran desktop di mesin telusurnya. Bahkan kebanyakan situs seluler yang merajai tampil di page one google. Perlu anda ketahui bahwa baru tahun lalu, BrightEdge menemukan bahwa 57 persen lalu lintas di antara kliennya berasal dari perangkat seluler.

Cara Terbaru untuk tampil di page one google 2018
Page One Google 2018

Situs Mobile Friendly (AMP) Lebih di Utamakan tampil di Page one Google


Google merespons perubahan perilaku pengguna ini dengan memprioritaskan pengindeksan seluler. Itu berarti "Google akan membuat dan memberi peringkat pada daftar pencarian berdasarkan versi mobile, bahkan untuk daftar yang ditampilkan kepada pengguna desktop." Perwakilan dari Google telah menyatakan bahwa kita bisa mengharapkan indeks mobile-first diluncurkan tahun ini (2018).

Dengan kata lain, 2018 sangat mungkin merupakan tahun di mana sinyal yang digunakan untuk hanya memengaruhi penelusuran dari perangkat seluler menjadi sinyal yang mempengaruhi semua penelusuran. Bisa jadi Situs yang gagal bekerja pada perangkat seluler akan segera menjadi di abaikan.




Apakah blog anda sudah mendukung AMP? Sekarang saatnya jika tak ingin peringkat blog anda menjadi terjun bebas yang di sebabkan oleh algoritma google terbaru 2018.

Demikianlah artikel singkat tentang cara terbaru untuk tampil di page one google 2018. Semoga berguna dan bermanfaat buat kita semua.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Cara Tampil di Page One Google 2018"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel