Guides Terkini Tentang Cara Mengatasi eror 421 untuk email di android

Awalnya bisa dengan mudah kirim dan terima email dengan domain kita sendiri di perangkat android atau iPhone. Akan tetapi tiba tiba suatu hari kita mengalami masalah tidak bisa mengirim email dan muncul peringatan eror 421 yang mengatakan bahwa server domain kita tidak bisa mengirimkan email yang kita buat tadi. Bagaimana cara mengatasi eror 421 tersebut? Berikut ini adalah cara mengatasi eror 421 untuk email dengan domain sendiri yang tidak bisa mengirimkan email.

Langsung saja ya, biar cepat buat mengatasi eror 421 yang anda alami. Karena sewaktu saya mengalami hal ini juga sempat panik dan bingung karena email yang harus saya kirim sangat penting. Sehingga tanpa pikir panjang cari saja tutorial cara mengatasi eror 421 di google. Hasilnya saya sekarang telah bisa mengatasi masalah tersebut.

Cara Mengatasi Eror 421


Pertama yang harus anda pastikan bahwa pengaturan di hosting anda sebelumnya pasti telah anda rubah dengan tambahan setingan keamanan yang sama dengan blog atau website anda. Maka secara otomatis email yang tadinya kita setting di android atau iPhone tanpa pengamanan mengalami masalah.

Itu karena di sebabkan tidak adanya singkron antara pengaturan di server dan di android atau iPhone.

Jadi cara mengatasi masalah tersebut cukup setting ulang pada pengaturan email anda di perangkat android atau iPhone.

Cara mengatasi eror 421 untuk email dengan domain sendiri di android
Email Android

Masuk ke inbok email khusus android, dimana tempat anda mengatur email dengan domain sendiri anda tadi. Buka pengaturan atau gambar gir dan ubah pengaturan server,kemudian setting keamanan dan aktifkan dengan memilih TSL/SSL terima semua sertifikat.

Cara mengatasi eror 421 untuk email dengan domain sendiri di android
SSL/TLS

Setelah selesai coba untuk mengirimkan email, apabila berhasil berarti pengaturannya sudah benar dan permasalahannya memang terletak di sana.

Baiklah silahkan anda coba praktekan dan jika masih mengalami masalah silahkan kembali lagi ke artikel ini.

Demikianlah tutorial atau artikel tentang cara mengatasi eror 421 pada server email yang tidak bisa mengirimkan email ke kontak lain. Semoga bermanfaat dan berguna.

Mohon maaf kalau bahasa artikelnya tidak seganteng dan secantik yang baca tapi semoga tetep bisa di ambil isi dan maknanya. Terima kasih.


0 Response to "Guides Terkini Tentang Cara Mengatasi eror 421 untuk email di android"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel