Guides Terkini Tentang Cara hilangkan tag tribidi on di editor blogger

Masih dengan tutorial tentang optimasi template AMP pada blogspot dan kali ini kita akan belajar bagaimana cara hilangkan tag tribidi on di editor blogger yang selalu keluar otomatis.

Bagi pengguna template AMP tentu ini sangat mengganggu karena setiap kali akan menulis artikel harus hapus tag tribidi on yang selalu keluar otomatis tanpa kita minta. Untuk itu saya yang juga pengguna dan suka dengan custom template AMP blogspot akan berikan tutorial tentang masalah ini.

Langsung saja ya,

Cara hilangkan tag tribidi on di editor blogger


Pertama tag tersebut muncul karena pada pengaturan terjemahan ke bahasa dengan format penulisan selain huruf latin pada blog kita di aktifkan.

Kedua pada pengaturan bahasa untuk dashboard blogger dan halaman blog kita tidak sama. Jadi itulah penyebab kenapa tag tribidi on selalu muncul saat akan membuat artikel lewat mode HTML.

Cara hilangkan tag tribidi on di editor blogger
Setting / Pengaturan Blogspot

Cara mengatasinya Bagaimana


Baiklah, untuk mengatasi masalah tersebut kita cukup nonaktifkan pengaturan terjemahan lada submenu setting atau setelan.

Kedua atur bahasa blogger dan halaman blog sama tidak berbeda, misalnya blog anda bahasa indonesia maka bahasa di dashboard anda juga indonesia.

Sekarang di coba dan lihat hasilnya, jika masih belum hilang juga silahkan kembali ke artikel ini.

Cara hilangkan tag tribidi on di editor blogger
Pengaturan Bahasa

Cukup mudah bukan, tapi kalau kita belum tau ya sempet repot juga, karena sangat mengganggu sekali khususnya bagi pengguna template AMP.

Demikianlah artikel atau tutorial tentang bagaimana cara hilangkan tag tribidi on di editor blogger yang selalu keluar otomatis setiap saat akan tulis artikel melalui mode HTML.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Cara hilangkan tag tribidi on di editor blogger"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel