Guides Terkini Tentang CARA MANCING IKAN MENGGUNAKAN BATU KATILAYU


Selamat pagi saudara semuanya, salam hangat para mancing mania. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mancing ikan menggunakan batu katilayu. Kenapa saya mebahas tema ini? alasanya adalah banyak orang yang masih bingung dan bimbang tentang cara menggunakan sarana batu katilayu. Untuk itu, apa yang saya sampaikan nanti bisa memudahkan Anda untuk Mancing Ikan menggunakan Batu Katilayu ini.

Sebelum saya mengajarkan cara untuk memancing ikan menggunakan katilayu, ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi agar hasil mancing ikan Anda bisa maksimal. Berikut ini adalah syarat utamanya:
  1. Anda harus bisa mancing (Tidak usah mancing kalau Anda tidak punya keahlian ini)
  2. Punya niat
  3. Mempunyai perlengkapan mancing (ini juga wajib)
  4. Usaha Anda untuk mancing ikan (skill, kemampuan, atitude, sarana spiritual minimal doa atau batu katilayu)
  5. Legowo ( lapang dada )

Itulah 5 syarat yang harus Anda penuhi. Dengan begitu hasil yang akan Anda peroleh bisa maksimal.

CARA MANCING IKAN MENGGUNAAN BATU KATILAYU

Baiklah, berikut ini adalah cara memancing ikan menggunakan batu katilayu yang bisa Anda lakukan. Maka dari itu silahkan ikuti semua langkah-langkah yang saya sampaikan ini:

Siapkan Sarana
Langkah pertama yang harus Anda siapkan adalah sarana mancing. Mulai dari Joran, kail, umpan, benang, dan masih banyak lainya. Kemudian jangan lupakan sarana katilayu juga harus Anda siapkan. Dan pastikan katilayu Anda asli berenergi, sehingga Anda tidak sia-sia memancing dengan sarana yang palsu. Untuk mengetes apakah katilayu Anda asli atau palsu, silahkan baca penjelasan Cara Tes Katilayu.


Nah, untuk Anda yang belum mempunyai dan berencana mencari sarana Batu katilayu, silahkan hubungi Mbak Devi pada nomor +62816577880. Atau bisa anda lakukan pemesanan langsung pada halaman pemaharan katilayu.

Jika semua sarana dan perlengkapan sudah siap, silahkan ikuti langkah selajutnya.

Niat
Niat disini sangat penting sekali. Niat pada dunia memancing adalah suatu ilmu yang sangat jarang diketahui orang. Karena niat juga menentukan hasil saat memancing ikan.

Ingat, semua aspek saat memancing adalah sebuah keilmuan. Untuk itu, ketika Anda memahari sarana katilayu pada situs ini, saya akan mengajarkan rahasia ilmu niat dan ilmu lainnya yang bisa membuat Anda sebagai raja mancing.

Pemakaian Katilayu
Setelah semua siap, inilah saatnya anda menggunakan katilayu. Bagaimana caranya? sangat mudah sekali, Anda cukup mengenakan batu katilayu sebagai cincin atau meletakanya pada dompet.

Haah, apakah hanya seperti itu?

Iya, cukup seperti itu saja. Karena katilayu yang asli berenergi tidak merepotkan penggunanya. Kemudian, energi dari batu katilayu akan bekerja secara otomatis untuk meningkatkan Keberuntungan Anda, Meningkatkan kesabaran, keikhlasan serta menjauhkan energi negatif dalam diri Anda.

Saya tahu sekarang bahwa anda masih bertanya-tanya kok begitu?, ah masak?, masa seperti itu saja?, dan sebagainya. Memang itu adalah wajar. Namun, semua itu bukan tanpa alasan . Karena keistimewaan sarana batu katilayu dari saya, ya memang seperti itu. Mudah, Praktis, Tanpa pantangan, Tanpa Amalan berat, dan bisa dipakai siapa saja, serta energinya unik.

Hikmah
Saat memanicng apakah kita selalu mendapatkan hasil yang sama? tentu saja tidak. Nah, semua hasil itu adalah hikmah hidup kita. Entah Anda percaya atau tidak. Namun, inilah kenyataanya.

Ketika Anda memperoleh Ikan banyak, Anda merasa bahagia, bangga dan lega. Namun, ketika Anda memancing mendapatkan hasil yang sedikit, yang Anda rasakan adalah kecewa, atau sebaliknya malah lebih optimis dan malah Anda mendapatkan ketenangan batin.

Itulah hikmah dari memancing, apapun hasil yang Anda dapatkan adalah sebuah pelajaran hidup. Dengan memancing Anda menemukan ketenangan bati secara mendalam.

Itulah beberapa langkah atau cara mancing ikan menggunakan batu katilayu yang saya sampaikan. Semua cara diatas adalah hasil dari penelitain dan pengamatan serta pembuktian saya tentang memancing ikan. Dan ketika anda mampu menjalankan semua cara diatas dengan benar, insya Allah akan berhasil disetiap Anda memancing ikan.

Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat dan mampu menjawab segala pertanyaan anda tentang cara penggunaan batu katilayu. Sekian dari saya, terima kasih banyak.

0 Response to "Guides Terkini Tentang CARA MANCING IKAN MENGGUNAKAN BATU KATILAYU"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel