Guides Terkini Tentang Cara Hapus Nama Blog Pada Judul Postingan

Ada kalanya kita bingung dengan masalah SEO dan segala macamnya. Tapi apa boleh buat karena untuk hasil yang maksimal dalam mengelola blog kita wajib mengetahui dan menerapkannya. Berikut adalah salah satu saran yang berkaitan dengan SEO menurut para Blogger senior. Tipsnya adalah menhilangkan atau Hapus Nama Blog pada Judul Postingan.



Pernah kan pada saat setelah selesai menulis postingan pada blog kemudian kita di suguhkan popup untuk membagikan postingan tersebut ke +Google. Tapi yang menjadi tidak enak di lihat adalah tampilan judulnya kurang enak di pandang.

Cara Hapus Nama Blog Pada Judul Post
Iklan di Tengah Postingan


Tampilan judul seperti itu juga menurut para master SEO tidak bagus untuk Kelangsugan blog kita. Karena bisa menyebabkan mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan lainnya beranggapan bahwa konten kita adalah konten duplikat.



Oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan kita buktikan pada mesin pencari bahwa konten blog yang sudah susah payah kita kelola bukanlah sebuah konten duplikat.  Caranya adalah dengan Menghapus Hapus Nama Blog Pada Judul Postingan.

Cara Hapus Nama Blog Pada Judul Post
Template Editor Blogspot

Begini Cara Hapus Nama Blog Pada Judul Postingan


Masuk ke Dashboard Blogger kemudian Pilih Theme dan buka edit HTML kemudian temukan stringnya. Biar lebih mudah ikutin urutan urutannya sebagai berikut :
  1. Masuk Dashboard
  2. Pilih Theme
  3. Edit HTML
  4. Cari String berikut ini <title><data:blog.pageTitle/></title>

Ganti String di atas dengan string berikut ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == "index"'>
<title><data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

Setelah itu coba simpan perubahan dan lihat hasilnya dengan cara bagikan salah satu artikel atau postinganmu ke media social. Jika nama blog hilang dan yang muncul hanya judul postingan berarti telah berhasil.

Cara Hapus Nama Blog Pada Judul Post
Iklan Adsense


Dan ternyata jika belum berhasil silahkan tinggalkan komen di bawah ini, nanti biar kita lihat apakah penempatan string sudah betul atau belum. Karena tiap orang berbeda beda cara penangkapan daalam mencerna sebuah tulisan.



Sekian Tips tutorial mengenai Cara Hapus Nama Blog Pada Judul Postingan kali ini. Di lain waktu dan kesempatan akan kita coba lagi berbagi tutorial dan tips penting lainnya mengenai dunia Blogger.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Cara Hapus Nama Blog Pada Judul Postingan"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel