Guides Terkini Tentang Tips di Terima Adsense dengan Cepat

Menyambung artikel sebelumnnya yang juga membahas tentang adsense dan kali ini saya juga akan masih berbagi tips tips tentang adsense. Karena mungkin anda saat ini juga masih sangat membutuhkan informasi tentang adsense. Berikut adalah tips dan cara agar di terima adsense dengan cepat dan mudah.



Mudah di sini bukan berarti tanpa usaha akan tetapi mudah dalam arti kita harus memahami syarat dan ketentuan yang diwajibkan oleh adsense itu sendiri. Kembali lagi ke diri kita sendiri, apakah bisa mematuhi segala syarat dan ketentuan tersebut atau justru malah mengabaikannya.

Adsense adalah cara blogger mendapatkan penghasilan tambahan dari karya uniknya di google. Dengan adanya adsense ini blogger bisa lebih bersemangat dalam menciptakan suguhan karya karya unik dan kreatif dalam bentuk artkel atau video. Konten kreatif dan unik tersebut tentu juga harus bisa menghadirkan banyak pengunjung. Sehingga sebuah iklan yang di pasangkan dalam konten tersebut dapat di lihat oleh mereka yang benar benar membutuhkan informasi tersebut.

Cara Agar di Terima Adsense dengan Cepat dan Mudah
Daftar Adsense

Jangan Menyerah dan Putus Asa, Begini Cara Agar di Terima Adsense dengan Cepat


Putus Asa dan menyerah karena sering di tolak saat mendaftar adsense itu adalah hal biasa. Itu pertanda bahwa kita harus lebih memahami apa permasalahan yang menjadi penyebab penolakan tersebut. Nah berikut ini beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum mendaftar adsense untuk blog baru kita.



Konten Unik dan Asli buatan anda sendiri


Yup, bener banget, karena google sangat menyukai konten unik yang walaupun tidak begitu berkualitas namun setidaknya itu adalah karya unik anda sendiri. Tapi konten tersebut tidak mengandung unsur yang melanggar kebijakan google adsense. Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense :


  1. Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.
  2. Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.
  3. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari. (Sumber Google Adsense)

Ketiga saran di atas adalah sebuah kutipan email penolakan dari google adsense  yang memberitahu kepada anda bahwa konten dalam blog anda tidak mematuhi kebijakan google adsense.



Tampilan Blog Harus Enak di Pandang Mata dan Mudah Navigasinya


Tampilan blog buat pembaca haruslah rapih dan nudah serta ringan saat loading proses  buka blog. Kemudian konten anda juga harus relevan dengan apa yang sebenarnya di butuhkan oleh  pengunjung saat itu. Dan yang paling penting adalah jangan buat blog yang semua isi kontennya berbau provokasi, hujatan dan jangan sering ganti ganti template.


Tampilan blog yang unik dan kreatif sangat berpeluang besar di terima adsense saat melakukan pendaftaran. dan yang terakhir adalah jangan suka copy paste artikel yang menjadi milik orang lain.



Itulah Cara Agar di Terima Adsense dengan Cepat dan Mudah menurut versi blog ramai beud. Jika artikel ini berguna untuk anda, silahkan bagikan kebaikan ini kepada mereka yang telah mejadi sahabat kami. Jika dengan usaha dan cara ini tidak berhasil silahkan lakukan dengan hal yang tak membosankan setiap harinya.

0 Response to "Guides Terkini Tentang Tips di Terima Adsense dengan Cepat"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel