Guides Terkini Tentang Software Buat Kamu Yang Kerja Di Bagian Admin Produksi

          Hay guys sapa malam yang indah buat kamu yang baca artikel ini.. iya kamu.. kamu yang disana.. gombal Kamu mas haha i just kidding. baiklah mengawali suasana malam yang semakin detik semakin mencengkam atis.. secara gue malam ini sendiri di rumah hualah,... nasib cowo imut ganteng yang di tinggal pacar ke pulau kapuk duluan.. plakk "karepp".. ok sedikit berbagi kali ini gua bin saya mau share dikit mengenai software yang sering digunakan sama admin produksi, seumpama kalian saat ini bekerja di sebuah perusahaan manufactur  ataupun fabrikasi dan berada di posisi jabatan sebagai admin produksi pasti kalian paham tentang pekerjaan di bidang tersebut mulai dari jobdesk serta tanggung jawab apa saja yang perlu kalian laksanakan salah satunya adalah mengerjakan proses administrasi mendata aktivitas aktivitas apa saja yang dilakukan oleh operator produksi yang ada di lapangan yang nantinya hasil dari data tersebut akan terbentuk suatu report yang digunakan untuk mengukur berapa presentase progress pekerjaan yang berjalan terhadap suatu pengerjaan barang jadi. Report tersebut umumnya berisi tentang : Man hours, Aktivitas Produksi, Penggunaan Bahan Baku, dan Biaya aktual ini aja sih setahu tempe guemah tapi engga tau kalau di perusahaan sobatmah beda lagi mungkin lebih kompleks report yang harus disajikan yoo ngono lah. 

          Seorang admin produksi memanglah di tuntut seperti itu harus bisa menampilkan data report dan menyusunya secara detail agar kesesuaian bisa tercapai antara perencanaan dan aktual produksi yang sudah di tentukan di awal pekerjaan di mulai oleh PPIC tentang berapa lamanya perkerjaan yang harus di kelarkan sampai kebutuhan orang untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. saat ini tidak sedikit admin produksi yang masih memakai cara klasik untuk menghasilkan report tersebut di banding dengan bantuan software khusus salah satunya penggunaan excel ya excel si kotak kota yang masih begitu di gila gilai para admin produksi hehe..
         
          Penggunaan software excel menurut gue lumayan kurang efektif ketika di gunakan dalam pencatatan proses produksi seperti membuat timesheet kerja yang di dalamnya hanya di catat kegiatan operator produksi yang berulang ulang itu dan itu saja.. bisa kebayang jari kalian harus berhadapan dengan copy paste berkali kali.. capek mbok.. untuk itu di perlukanya software khusus yang bisa menangani kebutuhan dan kendala tersebut salah satunya dengan software yang bernama BIZ TIMESHEET MANAGER.. ok silahkan catat kalau mau di catat.. Ada yang belum tahu apa itu biztimesheet manager.? pasti pada belom tau yak.. hayoo ngaku..! Biztimesheet manager adalah software yang digunakan untuk memanagement secara real time terhadap proses produksi di dalam suatu perusahaan mulai dari pengaturan orang yang bekerja melakukan proses produksi, setting departement, entri aktifitas produksi, setting project, setting data costumer, perhitungan cost pada keseluruhan proses produksi secara otomatis, timesheet lengkap sampai laporan produksi yang bisa di kostumisasi (dirubah sesuai dengan keinginan) baik untuk keperluan report internal ataupun external (costumer..). Tau gak yang lebih powerfull bisa export laopran kedalam bentuk pdf, xlxs, html,  cvs, img.. gimana lengkap bukan.? huahhh mau dimanjain  kerjaanya dengan software kaya gini.

          Bagi sobat sekalian yang pingin nyoba software ini dan akan kalian aplikasikan pada pekerjaan yang sobat saat ini geluti saya bakal kasih trialnya untuk sobat testing apa-apa aja sih fitur yang bisa digunakan yang bisa membantu sobat sekalian dalam proses administrasi produksi. see screenshoot dulu "tak kenal maka tak sayang" ea....untuk downloadnya ada di bawah yak..






         
Untuk Download Softwarenya silahkan klik Linknya Disini

Yapss sepertinya sesi artikelnya udah berakhir nih sob.. ane akhiri dengan kata makasih yuaa udah mampir meluangkan waktunya sejenak ke blog gue ini.. mohon maaf apabila ada kesalahan ya sob. salam jeems
          

0 Response to "Guides Terkini Tentang Software Buat Kamu Yang Kerja Di Bagian Admin Produksi"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel