Guides Terkini Tentang Foto Hunting di Museum Angkut Thematic Park, Batu Malang


Welcome to Museum Angkut Thematic Park Batu Malang...

Setelah sekian lama akhirnya sampai juga saya ke thematic park yang lagi ngehits banget di Jawa Timur. Udara kota Batu yang sejuk membuat jalan-jalan di lapangan terbuka ini tidak terasa melelahkan.



Pertama kali masuk ke wahana ini akan disuguhkan beberapa pameran mobil mewah masa lalu.. Mulai dari mobill jaman presiden RI pertama Soekarno, hingga replika kereta kuda Sri Sultan Hamengku Buwono IX.

Untuk masuk ke area museum angkut ini tiket masuk yang berlaku saat weekend adalah Rp 100,000/orang namun saat weekdays harganya Rp. 70,000/orang. Oh ya, khusus untuk pengunjung yang bisa menunjukkan boarding pass pesawatnya akan diberikan discount tambahan 10% lagi dari harga tiket di hari tersebut untuk dua orang.



Ragam transportasi dapat dilihat disini, dari mulai transportasi menggunakan hewan seperti keledai dan kerbau, hingga replika mobil pertama kali buatan Ford dan pesawat terbang versi Wright Brothers.




Setelah puas melihat ragam angkutan masa lalu, kami melanjutkan perjalanan menuju thematic park pertama yaitu Kota Tua dan Sunda Kelapa. Mulai dari China Town, Pasar Ikan hingga jajanan tempo dulu.





serasa main main ke sunda kelapa kan... sekali kali jadi juragan ikan.. Dan sambil nyeruput kopi di angkringan.. pakai gelas kaleng jaman dulu.


Masuk kawasan berikutnya, kendaraan jaman perang. Kami berfoto di motor jaman Perang Dunia II.




Foto ala-ala Mobsters, mafia italia yang berkuasa di New York tahun 50an







Setelah puas berfoto di kawasan Broadway, perjalanan dilanjutkan lagi ke kawasan Eropa.






Dari Eropa kembali ke Hollywood. Dengan route 66 dan Hollywood Boulevard yang fenomenal, foto bersama scooby doo dan Bat Mobile, 






Akhirnya sampailah kami di penghujung kawasan thematic park Museum Angkut. Ada satu spot wajib untuk berfoto dengan latar belakang Gunung Panderman yang megah..


Sebelum pulang kami mampir dulu ke Pasar Apung untuk membeli jajanan sore dan minuman segar. Tak terasa sudah 4 jam kami berputar-putar di kawasan bertema internasional yang bisa disejajarkan dengan Universal Studio di negara tetangga.

So much for today, waktunya kami kembali ke hotel untuk beristirahat sejenak. See you next story guys...

0 Response to "Guides Terkini Tentang Foto Hunting di Museum Angkut Thematic Park, Batu Malang"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel