Guides Terkini Tentang Hari Mudamu Untuk Masa Tuamu

Berbicara masa muda dan juga masa depan memanglah hal yang menarik untuk di perbincangkan, terutama jika kita masih sangat muda yang penuh dengan banyak perencanaan untuk masa depan mulai dari pendidikan yang harus di tempuh rencana menikah serta mensiasati bagaimana masa tua yang akan datang bisa lebih terjamin walaupun itu masih sangat jauh dari umur yang baru genap 22 tahun ini. Hari ini mungkin kita sedang bekerja di sebuah perusahaan sebagai pekerja sangat keras demi majunya perusahaan tersebut, kita lakukan itu setiap hari dan pada masanya kita akan mendapatkan penghasilan atas kerja keras kita tadi  yang selanjutnya hasil tersebut bisa kita gunakan untuk membiayai kehidupan sehari hari sampai datang masa tersebut kembali begitu dan berulang sebagai pekerja. Dalam bekerja disitu kita banyak menghabiskan waktu di masa muda untuk mengumpulkan modal baik untuk masa sekarang ataupun menabung untuk masa depan yang lebih cerah lagi nanti salah satunya ikut dengan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang biasanya secara otomatis akan langsung di daftarkan oleh HRD perusahaan ketika awal kita pertama bergabung dengan perusahaan tersebut.. untuk biaya BPJS itu sendiri akan dilakukan pemotongan iuran tiap bulan pada penghasilan gaji yang kita dapat, keuntungan yang akan kita dapatkan dari pemotongan iuran yang telah kita sisihkan tadi dan si setor pada BPJS ketenagakerjaan adalah saldo tabungan jaminan hari tua dan juga jaminan pensiun yang tiap bulan akan bertambah sesuai dengan jumlah nilai pengembangan oleh pihak BPJS ketenagakerjaan.Inilah yang akan menjamin sewaktu kita tidak bekerja lagi pada perusahaan tersebut semisal untuk menutupi resiko biaya kehidupan anak istri jika kita meninggal ataupun anak cucu kita ketika usia sudah masuk pensiun dan tidak bisa seproduktif lagi seperti saat muda dulu.

Dari keadaan cerita singkat di atas mari kita selagi masih muda dan juga masih produktif merencanakan terlebih dahulu bagaimana kehidupan kita satu tahun dua tahun bahkan sampai puluhan tahun kedepan menjadi lebih tertata terutama dalam urusan dimana kita akan semakin renta dan tua termakan usia yang nantinya akan tersadarkan betapa penting dan perlunya jaminan hari tua untuk kita,dan nantinya tidak akan terlalu membebani kehidupan anak cucu kita nanti.. salah satunya dengan menyisihkan hasil jerih payah dari kerja keras kita sebagai tabungan investasi masa tua yang lebih cerah, jangan hanya bekerja asal kerja peras keringat datang pagi pulang malam tanpa memikirkan perencanaan di atas. Untuk lebih jelas tentang apa saja yang kita dapatkan dari program BPJS ketenagakerjaan kita juga bisa membaca secara online keuntungan apa-apa saja yang di dapatkan jika kita menjadi kepesertaan BPJS ketenagakerjaan barang kali ada yang belum tahu silahkan klik yang berwarna orange tentang JAMINAN HARI TUA dan juga JAMINAN PENSIUN. Sedikit dari pengalaman saya sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan program inilah yang paling di butuhkan untuk masyarakat yang kebanyakan pekerja karyawan perusahaan ataupun instansi sebagai salah satu investasi hari tua yang sangat menjanjikan setelah melihat track record yang sudah  saya lihat berpuluh tahun bahwa BPJS yang dulunya jamsostek telah menjadi bagian dari pelayanan kesejahteraan bagi karyawan yang bekerja di perusahaan. Jadi rencanakanlah hari mudamu untuk masa tuamu bersama BPJS ketenagakerjaan, hal yang sederhana yang akan menjamin masa tuamu.
Bekerja Sejahtera Bersama 4 Program BPJS Ketenagakerjaan


Sekian artikel di atas semoga bisa membuka pemikiran yang lebih cerdas bagaimana kita mempersiapkan hari esok dan seterusnya untuk masa tua yang lebih baik dengan BPJS ketenagakerjaan,oh ya artikel ini juga saya dedikasikan atas minat saya mengikuti kepesertaan lomba yang diselenggarakan oleh BLOG DETIK  dan BPJS Ketenagakerjaan semoga bermanfaat untuk kita yang masih muda dan berproduktif jangan foya foya aja yak. salam Jeems

0 Response to "Guides Terkini Tentang Hari Mudamu Untuk Masa Tuamu"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel