Guides Terkini Tentang Estimasi Biaya Proyek Konstruksi Dengan MaksiPro

Estimasi Biaya Proyek Konstruksi Dengan MaksiPro - Ketika melaksanakan suatu proyek terutama proyek konstruksi perlu direncanakanya suatu anggaran biaya proyek, agar tidak terjadinya kerugian dalam hal pengerjaanya mulai awal sampai akhir. Rencana pembiayaan suatu proyek di dasarkan pada biaya-biaya yang harus di keluarkan selama jalanya proyek tersebut seperti biaya untuk bahan, upah, serta biaya biaya lainya yang berhubungan secara langsung maupun tidak langsung pada pengerjaan proyek itu sendiri. Dalam menghitung rencana anggaran biaya tersebut kebanyakan orang masih menggunakan bantuan aplikasi excel dan dilakukan masih secara konvesional.

Pada kegiatan melakukan perhitungan estimasi akan lebih cepat jika semua kebutuhan data-data seperti data bahan, upah dll tersedia dalam satu database dan satu software sehingga dapat lebih mengefisiensikan waktu estimasi suatu proyek. kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang suatu software yang bisa melakukan pekerjaan diatas nama software itu adalah MaksiPro, software ini merupakan software yang digunakan untuk menghitung suatu estimasi biaya proyek konstruksi asal dari indonesia asli. dan Diimasa Moderen ini sudah banyak perusahaan-perusahaan pelaksana proyek konstruksi menggunakan software ini sebagai salah satu software pendungkung pekerjaan baik bidang pekerjaan sipil dan juga arsitektur.

Untuk Fitur dari software maksipro ini bisa di rincikan sebagai berikut :

  • Database yang lengkap
  • Objek pada search Able dapat dicari dalam hitungan detik
  • Data bahan menampilkan data able secara bersamaan
  • Visualisasi grafis (agar tambah proporsional)
  • Mengisi data biaya upah, bahan dan alat
  • Mengcopy AHS secara serempak
  • Dapat membuat diskon
  • Laporan lengkap beserta rinciannya
  • Lebih dari 30 customized laporan
  • Analisa harga satuan
Tampilan Dashboard software maksipro :



Software maksipro ini sangat cocok di pakai untuk pekerjaan kontraktor proyek konstruksi, anda bekerja pada bidang tersebut.?

Baiklah dari penjelasan diatas mungkin ada di antara pembaca yang tertarik pada software maksipro yang satu ini, entah untuk alat bantu pekerjaanya ataupun hanya untuk sarana belajar.

Jika anda ingin mencoba atupun mempunyai software ini untuk pekerjaan, saya sediakan link softwarenya Disini

Catatan : Link diatas merupakan link asli (google drive) tanpa Url Shortener, jadi bisa lebih mudah untuk mengunduhnya.

Cukup sekian pembahasan tentang artikel "Estimasi Biaya Proyek Konstruksi Dengan MaksiPro", semoga bisa menambah wawasan, pengetahuan serta dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian, jikakalau ada kritik dan saran yang membangun untuk blog ini saya nantikan percakapan di bawah kolom komentar yang telah disediakan. Salam Jeems

0 Response to "Guides Terkini Tentang Estimasi Biaya Proyek Konstruksi Dengan MaksiPro"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel