Guides Terkini Tentang Relaxing in Jimmers Mountain Resort


Good morning Sunshine.....

Pagi yang indah di pegunungan. Hawa sejuk, saatnya mengisi paru-paru dengan oksigen sepuas-puasnya. Kali ini saya berkesempatan untuk beristirahat di tengah pekerjaan di satu resort yang letaknya tidak terlalu jauh dari jalan raya, tepatnya di sekitar Kopo, Puncak.




Perjalanan bersama rombongan anak-anak SD dan orang tuanya yang akan mengadakan acara malam perpisahan ini digagas oleh D'Sun Travel yang mengorganisir seluruh kegiatan mulai dari transportasi keberangkatan hingga akomodasi dan acara di kompleks hunian yang bernama Jimmers Mountain Resort ini.



Mengambil desain resort di Bali, dengan patung yang menjaa gerbang menuju kamar penginapan, dan beberapa patung lainnya yang berbentuk pemain musik. Sepertinya pemilik resort ini memang terinspirasi dengan ornamen pulau dewata yang dibawanya ke pegunungan.




Peserta rombongan ini terdiri dari anak-anak kelas 6 SDS TP Kencana Jakarta Pusat, guru-guru dan kepala sekolah serta para orangtua murid yang mendampingi. Acaranya berlangsung di malam hari dan keesokan harinya anak-anak bebas bermain dan berenang sepuasnya hingga waktu makan siang.





Fasilitas yang tersedia di Jimmers Resort ini cukup lengkap. Mulai dari kolam renang yang besar dan tidak terlalu dalam, cocok untuk anak-anak namun cukup luas untuk berolahraga. Flying fox dengan panjang hampir 30 meter dan ketinggian sekitar 6-7 meter. Panggung dan sound system untuk acara pun disediakan sesuai permintaan oleh pihak hotel.



Acara malam perpisahan berjalan sukses. Baik dari pihak sekolah, pengisi acara, orangtua murid dan penyelenggara boleh bernapas lega karena semua berjalan lancar. Wow.... selesai sudah acara bekerja hari ini.. Besok pagi giliranku untuk mengejar matahari pagi... Morning sunrise.....




Menikmati keindahan alam tak terpisahkan dari diri pribadi ku. Dan menunggu terbit atau terbenamnya matahari menjadi satu keindahan tersendiri yang tak pernah kulewatkan. Kadang tak kuindahkan waktu tidur yang hanya 2 atau 3 jam pada setiap trip hanya untuk mengejar matahari.


Thank you Adhe, for be with me while chasing the sun together. Kita selalu seru-seruan sendiri kalau mau hunting sunrise ya De... mau di laut atau di gunung... pokoknya ai lop yu pull deh.... Dan keseruan bareng menikmati alam Indonesia ini selalu kita share ke siapapun yang mau ikutan. 



Boleh kontak aja ke DSun Travel via website atau instagramnya di @dsun_travel atau fanpage di FB nya Dsun Travel dan sudah pastinya follow aja IG @dindrayanti untuk ikutin terus seru-seruan perjalanan kami. See you next trip guys....




0 Response to "Guides Terkini Tentang Relaxing in Jimmers Mountain Resort"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel